January 02, 2009

Mari menghasilkan uang lewat internet

Merasa bosan dengan kegiatan berinternetan? hanya sekedar mengecek email, membalas comment di friendster, perfspot atau jaringan sosial lainnya?
Merasa heran dengan cerita teman bisa meraup uang melalui internet? Hemmm kalo gitu mungkin saya bisa membagi pengalaman saya bersama anda.

Baru beberapa hari kemaren saya bergabung dengan sebuah situs yang banyak memberikan pelajaran kepada saya mengenai banyak hal tentang internet. Salah satunya adalah berbisnis online. Sebelumnya saya sama sekali belum mengetahui hal-hal tersebut sampai saya benar-benar diberikan insiprasi olehnya untuk lebih lanjut informasinya bisa anda klik di sini.
Salah satu cara menghasilkan uang yang paling mudah diimplementasikan dan dipelajari adalah program PTC. Apa itu PTC? PTC adalah singkatan dari Paid to Click yang nantinya akan membayar membernya yang telah melakukan klik dan melihat dalam waktu beberapa detik pada halaman tertentu. Bahkan anda tidak perlu berinvestasi dengan mengikuti bisnis ini. Cukup daftar dan anda mendapatkan uang yang bisa dalam bentuk dollar maupun rupiah.

Heran kenapa bisa membayar anda? Logikanya adalah pada saat membuka suatu halaman pasti ada iklan pada halaman tersebut . perusahaan yang beriklan di situs PTC membayar situs PTC, dan situs PTC membayar anda karena anda telah membuka halaman dan membaca
halaman iklan dari perusahaan yang beriklan di situs PTC tersebut.

Tertarik untuk melakukannya? Namun pasti anda akan bertanya dalam hati berapa jumlah yang akan dibayarkan situs PTC untuk setiap klik yang anda lakukan, jawabannya adalah bervariasi namun berdasarkan pengalam saya sebagian situs akan membayarkan $0.01 perklik dengan ketentuan dan syarat masing-masing. Saya sendiri baru mendaftar 2 hari di salah satu situs PTC dan mendapatkan pendapatan yang cukup lumayan seperti di bawah ini :

Tertarik untuk mencobanya ? ini adalah beberapa program PTC yang menjadi favorit saya dan anda bisa mencobanya dan membandingk
annya :


dan masih banyak lagi,. selamat mencoba :)

0 comments:

 
Free Host | lasik surgery new york