January 10, 2011

Cara mudah membuat website di Webs.com

Kabar gag bagus di minggu ini, gara gara akreditasi 2 jurusan di kampus ku turun, sebagai alumni turut berduka dan pastinya jadi sedih deh. Tapi apapun hasilnya adalah hal terbaik yang sudah dilakukan oleh berbagai pihak yang udah terlibat, and life must go on. tapi ada beberapa hal yang akhirnya bikin semangat lagi ,.ternyata banyak juga yang turun akreditasinya dan dipikir2 akreditasi kampusku gag buruk2 amat,..(seneng kalo ada temen sependeritaan --> dasar ) hihihihihi. Tak mau larut yang pasti kita butuh evaluasi dan itu yang harus kita perbaiki.

Ok lah guys ngebahas yang lain yuk, kali ini ngebahas bikin website gratisan aja , gampang dan gag ribet lah. Saya menggunakan layanan webs.com. Langkah langkahnya :

  1. Kunjungi webs.com dan pilih Get Started 
  2. Sobat akan dibawa ke halaman pendaftaran.
  3. Isikan semua informasi yang dibutuhkan, email, password, nama, hari ulang tahun, referal (bagaimana bisa tahu webs.com), Gender.
  4. Selanjutnya isikan tentang web yang akan dibuat, tentukan alamat dengan domain webs.com( harus unik), judul dan kategori website anda.
  5. Tentukan template yang akan dipakai. Setelah semua terisi jangan lupa centang "I agree..." Klik next Step.
  6. Dihalaman selanjutnya tentukan jumlah halaman yang akan ditampilkan , masing-masing katagori akan menampilkan macam halaman yang berbeda sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saya mengambil kategori personal maka pagesnya hanya yang bersifat pribadi seperti interest, about me, dan sebagainya. Akan berbeda dengan pilihan website dengan kategori small bisnis misalnya akan ada halaman tentang pricing, shipping, FAQ dan sebagainya.
  7. Create My Site, ketika diminta menulis review anda dapat menolak dengan memilih no thanks , continue.
  8.  
    Anda siap berkreasi dengan website baru anda :). Selamat mencoba semoga bermanfaat


Just another blogging campaign

8 comments:

Fikri Mumtaz F4 said...

om tukeran link yuk?

Rmat Nasya said...

tanks banget infonya

rahasia blog said...

cara postingnya gmn..??? kok gk ada add new pos.. tlg pmberitahuannya sngt brrti gan..

budi majid said...

sama seperti pertanyaan diatas..cara bikin posting gimana Gan? ane sudah googling dan buka youtube tapi bikin new pos nya ga ngeti2...
tolong diupdate ya Gan
terima kasih

bocah solo said...

gan...lewat kolom komentar ini saya boleh tanya,kalau boleh bagaimana cara mengedit postingannya? jawabannya bisa di kirim ke email saya gan sobatwp@gmail.com ,trim gan

CaraGitar said...

cara membuat website di webs.com sebetulnya sangat mudah, lebih mudah dari membuat facebook. Yaiyalah, Mark Zuckerberg dikasih waktu 1 hari aja gk bakal jadi tuh facebook :)

Unknown said...

Cara nya di mana lah ko saya lain ya

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.

 
Free Host | lasik surgery new york