November 17, 2010

Ciptakan Uang di Facebook

Tergoda dengan recehan recehan lagi :) Setelah beberapa saat vacum posting tentang ngumpulan recehan dari internet, sekarang saya ingin berbagi tentang mendapatkan uang di Facebook.

Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang paling laris dan ramai peminatnya paling tidak sampai saat artikel ini ditulis. Perkembangan Facebook sangatlah pesat baik dari sisi fasilitas yang disediakan oleh facebook itu sendiri ataupun fasilitas yang disediakan pihak ketiga (para developer facebook). Misalnya game , quiz dan lain - lain. Salah satu developer yang berasal dari Indonesia misalnya membuat aplikasi selain untuk bersosialisasi tetapi juga untuk mencari uang. Nama aplikasinya yaitu bagi bagi yang dibuat khusus untuk user Indonesia dan pendaftarannyapun GRATIS. Karena berasal dari Indonesia maka pembayarannya juga rupiah . Asyik bukan...

Aplikasi ini memberikan profit untuk setiap member dan tentu saja akan dibayar setelah mencapai batas minimal tertentu. Misalnya dengan BCA Rp. 10.000,- atau bank lain Rp. 50.000,- untuk ditarik dananya, via transfer Bank.

Cara kerjanya cukup mudah, setelah anda sign up di FB anda klik link http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1633077018 selanjutnya pilih allow maka anda akan memasuki halaman utama dari Bagi bagi. Akan ditampilkan quiz yang perlu anda jawab. Dan setiap jawaban yang tepat akan mendapatkan kredit point. Nah point itu nanti yang akan terkumpul menjadi komisi untuk anda. Untuk info lebih lanjut langsung aja deh ke http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1633077018 dan baca FAQ nya. Selamat mencoba.

1 comments:

Obat Perangsang Wanita said...
This comment has been removed by a blog administrator.

 
Free Host | lasik surgery new york