February 14, 2010

Hanging Out di Amplaz

Amplaz atau singkatan dari Ambarukmo Plaza mungkin memang jadi salah satu tempat tujuan terbaik di jogja untuk refreshing. Selain menawarkan berbagai macam barang yang dipajang di etalase distro distro, namun juga menawarkan hiburan dan berbagai event khususnya kalo lagi ada hari libur atau perayaan seperti hari ini. bertepatan dengan perayaan IMLEK dan Valentine, Amplaz pasti rame banget.

Hanya sekedar hang out di Tamansari Foodcourt untuk ngerasain japanese food dan nyobain health drink nya thailand waktu terasa begitu cepat.
Berbagai pertunjukkan pun digelar. mulai dari pertunjukan Band, lomba pemilihan foto model dan tentunya pertunjukan barongsai. Nah bagi kamu yang hobby shopping bisa menghabiskan waktu di Carrefour untuk mencari alat alat rumah tangga, sayur dan segala macemnya, ato di Centro untuk shoping sepatu, baju yang lagi In. Nonton Movie di 21,ngopi di starbucks ato Dunkin , mainan di Timezone ato untuk sekedar baca baca buku di Gramedia. O ya satu lagi untuk penggemar kuliner bisa nyobain dinner di Solaria deh ditanggung nasi gorengnya enak banget hehehe. Tentunya banyak pilihan bukan?
so sayang banget kan kalo dilewatkan? Nah cukup disini aja cerita vacationnya. besok saya tambah lagi vacation di jogja. :)

0 comments:

 
Free Host | lasik surgery new york