October 27, 2010

Tips Wawancara

Latihan menjawab pertanyaan wawancara dan mempraktekkan tanggapan anda pada saat wawancara kerja sesuai dengan tipe pertanyaan dan jawaban yang paling banyak digunakan pewawancara. Pikirkan tentang contoh-contoh aktual dapat anda gunakan untuk menggambarkan keahlian anda. Memberikan bukti keberhasilan anda adalah cara yang bagus untuk mempromosikan diri anda.

Persiapan, Mempersiapkan respon sehingga Anda siap untuk pertanyaan "Apa yang Anda ketahui tentang perusahaan kami. Ketahui nama pewawancara dan gunakan selama wawancara kerja. Jika Anda tidak yakin dari nama, telepon mintalah sebelum wawancara. Coba untuk menghubungkan apa yang Anda ketahui tentang perusahaan ketika menjawab pertanyaan.



Siap, Pastikan pakaian rapi dan sesuai dengan jenis perusahaan Anda melakukan wawancara dengan. Membawa portofolio yang bagus dengan salinan resume Anda. Sertakan sebuah pena dan kertas untuk mencatat.

Tepat Waktu, Tepat waktu untuk wawancara. Tepat Waktu berarti lima sampai sepuluh menit awal. Jika perlu, luangkan waktu untuk pergi ke kantor lebih dahulu sehingga Anda tahu persis ke mana Anda pergi dan berapa lama waktu yang diperlukan.

Bersikap Tenang, Selama wawancara kerja cobalah untuk tetap rileks dan setenang mungkin. Pertahankan kontak mata dengan pewawancara. Dengarkan seluruh pertanyaan sebelum Anda menjawab dan berikan perhatian pada masing-masing pertanyaan- anda akan malu jika Anda lupa pertanyaan!

Tunjukkan Apa yang anda ketahui, Try to relate what you know about the company when answering questions. When discussing your career accomplishments match them to what the company is looking for.

Follow Up, Always follow-up with a thank you note reiterating your interest in the position. If you interview with multiple people send each one a thank you note.

0 comments:

 
Free Host | lasik surgery new york